Sony Xperia Z4 Menampakkan Diri Lagi


Setelah tampil all out bulan lalu, kini Xperia Z4 menampakkan diri lagi dalam sebuah bocoran foto yang diunggah ke Twitter oleh akun @onleaks. Dalam bocoran foto kali ini, smartphone premium Sony tersebut hadir dalam warna yang berbeda.

Jika pada bocoran foto terakhir kita melihat Xperia Z4 dalam balutan warna putih, bocoran foto ini menunjukkan varian hitam dari Xperia Z4.

Seperti bocoran foto bulan lalu, foto kali ini pun berupa foto render 3D dari Xperia Z4. Dari segi desain, foto-foto ini menunjukkan perangkat yang senada dengan Xperia Z4 Tablet yang terlebih dahulu diperkenalkan pada awal bulan Maret lalu. Hal ini membuat kami yakin bahwa perangkat yang ditampilkan pada foto tersebut benar-benar Xperia Z4.

Uji benchmark Xperia Z4 yang beredar luas di akhir Maret lalu mengacu pada sebuah ponsel dengan display 1080p 5,1 inci, kamera 19MP pada bagian belakang, 4,8MP pada bagian depan, prosesor octa-core Snapdragon 810 dan grafik dari Adreno 430. Ponsel tersebut ditenagai oleh sistem operasi Android Lollipop 5.0.2.

Sayang sekali, belum ada informasi terkait kapan Sony akan meluncurkan Xperia Z4. Sebelum MWC 2015 dimulai, banyak yang memprediksi bahwa ponsel tersebut akan melakukan debut di atas panggung pameran itu. Namun, ternyata prediksi tersebut pun meleset.

Sony sempat menyatakan bahwa pihaknya sengaja menunda peluncuran Xperia Z4. Mereka masih menunggu saat yang tepat untuk itu. Gadget+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru