Berdebat, Fanboy iPhone & Android Saling Tikam


Tahukah Anda? Jika penggemar berat iPhone dan penggemar berat Android berada dalam satu ruangan dan memperdebatkan mana sistem operasi yang lebih baik, hal buruk mungkin terjadi. Dua teman sekamar yang berbagi satu ruang apartemen di daerah Tulsa harus dilarikan ke rumah sakit setelah perdebatan iOS versus Android berujung pada aksi saling tikam.

Stasiun berita lokal, KTUL, melaporkan bahwa polisi menerima sebuah laporan tentang pertengkaran yang terjadi di komplek apartemen Evergreen pada hari Jumat pukul 1 dini hari waktu setempat. Polisi kemudian mengetahui bahwa dua teman sekamar yang tinggal bersama dalam satu apartemen di sana tengah berdebat soal platform smartphone mana yang lebih unggul.

Setelah diselidiki, keduanya ternyata berada di bawah pengaruh minuman keras. Mereka memecahkan botol bir dan saling menikam satu sama lain menggunakan pecahan botol tersebut. Salah satu dari mereka bahkan berhasil menghantam kepala temannya dengan botol bir. Terluka, keduanya pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Perdebatan tentang sistem operasi mana yang lebih unggul memang kerap terjadi di forum internet. Namun, hal yang dilakukan oleh dua fanboy ini boleh dibilang bodoh dan tidak bertanggung jawab. Semoga di masa depan, berdebatan serupa tidak berakhir dengan pertumpahan darah. Gadget+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru