Boorpa, Tawarkan Cara Pesan Makan Cepet Tanpa Ribet


Kemacetan telah menjadi hal yang identik dengan kota Jakarta, dan di berbagai kota – kota besar lainnya. Kemacetan pun dilihat sebagai hal yang memberikan dampak negatif kepada banyak orang dalam memenuhi kebutuhan makan dan minum setiap harinya, khususnya untuk para profesional kerja yang sangat sibuk dengan aktifitas nya dan juga hanya memiliki waktu singkat untuk makan siang. Maka dari itu, Boorpa menawarkan sebuah layanan pemesanan makanan yang bisa Anda nikmati hanya melalui smartphone.

Boorpa atau Book Order Pay, merupakan sebuah aplikasi bagi Anda yang begitu sempit waktunya, bahkan dalam memesan makanan atau minuman yang memiliki sensasi kuliner tinggi. Boorpa mengaku jika pihaknya telah menyediakan berbagai macam restoran se-Jakarta. Bukan hanya itu, pihaknya pun mengatakan jika Anda dapat melakukan pemesanan sekaligus pembayaran melalui ponselnya.



Pengguna juga dapat memilih metode pemesanan yaitu Dine-in dan Take-away dimana masyarakat dengan mudah dapat memesan makanan terlebih dahulu melalui ponsel, dan untuk beberapa restoran tersedia pilihan Delivery. Selain pembayaran melalui ponsel, Kartu kredit atau layanan online, Anda pun bisa melakukan pembayaran secara Cash On Delivery (COD).


Tahukah Anda? Selain keuntungan bagi para penggunanya, aplikasi yang lahir sejak April 2014 silam ini juga menawarkan keuntungan bagi para pelaku bisnis kuliner. Pihaknya menjanjikan dapat memudahkan para pebisnis kuliner untuk mengatur sendiri metode pemesanan yang disediakan oleh restoran Dine-In, Take-Away dan Delivery. Semua dapat diatur dengan mudah menggunakan sebuah aplikasi untuk para Merchant. Aplikasi ini akan memberi tahu bila ada pesanan. Pada pesananan ini akan terdapat nama konsumen, dan menu makanan yang dipesan. Vendor dapat langsung mengabarkan bahwa pesanan sudah diterima kepada konsumen dengan mudah. Gadget+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru