Dua Nyawa Terenggut Akibat Ponsel Jatuh ke Toilet


Tahukah Anda? Seorang wanita di Cina tidak sengaja menjatuhkan ponselnya ke dalam lubang toilet yang juga merupakan tangki septik. Karena ponsel tersebut adalah ponsel yang baru ia beli dengan harga 2.000 yuan (sekitar Rp 3,7 jutaan), wanita itu pun berusaha mengambil barang berharganya tanpa tahu bahwa hal tersebut dapat mendatangkan petaka.

Pertama-tama, suami dari wanita tersebut masuk ke dalam lubang toilet dan tangki septik untuk mengambil ponsel istrinya. Tidak tahan dengan bau di dalam lubang, pria itu pun kehilangan kesadaran dan jatuh ke dalam tangki septik. Berusaha menolong putranya, ibu dari pria itu pun masuk ke dalam lubang. Nasib yang sama menimpanya.

Menurut surat kabar Cina Selatan, para tetangga pun berdatangan untuk menolong setelah wanita yang ponselnya jatuh ke dalam tangki septik tersebut mencoba menyelamatkan suami dan ibu mertuanya. Ia pun kehilangan kesadaran dan sejumlah orang terluka dalam upaya penyelamatan tersebut.

“Baunya terlalu menyengat. Saya kehilangan kesadaran sebelum saya dapat melihat sesuatu,” ujar salah satu warga yang mencoba menolong, seperti yang dilansir dari laman Dehe Daily menurut terjemahan dari SCMP.

Warga sekitar menemukan sebuah tali dan menggunakannya untuk menarik orang-orang keluar dari lubang yang menampung limbah setinggi lutut orang dewasa tersebut. Suami dan ibu mertua dari wanita yang ponselnya terjatuh tewas dalam insiden itu.

Hal ini bukan satu-satunya upaya penyelamatan ponsel yang jatuh yang berujung pada terenggutnya nyawa seseorang. Dilansir dari laman CNET Senin (9/6/14), seorang pria berusia 22 tahun terjun ke rel kereta bawah tanah di Bronx, Amerika Serikat, untuk mengambil ponselnya yang terjatuh. Dalam upayanya tersebut, ia pun terhantam kereta dan tewas seketika. GadgetNews+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru