Xiaomi Resmikan Mi Note Pro, Ini Harganya

Xiaomi memperkenalkan Mi Note di bulan Januari lalu. Perusahaan asal Cina tersebut menyebutkan bahwa perangkat tersebut memiliki varian “Pro” yang akan hadir di masa mendatang. Hari inilah yang dimaksud dengan masa mendatang tersebut.

Ya, Xiaomi telah meresmikan kehadiran Mi Note Pro, smartphone yang diklaimnya sebagai flagship paling epik di tahun 2015. Dalam peresmian ini, Xiaomi pun berbagi lebih banyak informasi mengenai Mi Note Pro, termasuk harga dan tanggal perilisannya.

Mi Note Pro dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810 54-bit, GPU Adreno 430, RAM sebesar 4GB, ruang penyimpanan internal 64GB dan baterai berkapasitas 3090mAh. Semua itu dibungkus di dalam bodi dengan display seluas 5,7 inci beresolusi 2560x1440.

Perangkat tersebut pun datang dengan kaca melengkung 3D pada bagian belakang dan kaca melengkung 2.5D. Anda akan menemukan kamera 13MP yang dilengkapi dengan OIS pada bagian belakang dan kamera 4Mp pada bagian depan. Mi Note Pro pun telah dibekali dengan teknologi pengisian daya kilat Quick Charge 2.0 dan konektivitas LTE.

Pada awalnya, Mi Note Pro akan dijual dengan harga 3299 yuan, namun kini Xiaomi mengumumkan bahwa harga perilisan berada di angka 2999 yuan atau sekitar Rp 6,3 jutaan. Pembelian dapat dilakukan lewat situs mi.com mulai tanggal 12 Mei mendatang. Gadget+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru