Trik Mengatasi Clash of Clans yang Force Close - 100% Ampuh


Pada postingan saya yang sebelumnya saya sempat berbagi tentang Cara Mengatasi Clash of Clans yang Keluar Sendiri. Pada intinya game tersebut akan sangat sulit jika di mainkan dengan ponsel pintar yang memiliki spec dibawah rata-rata. Tapi, bagaimana jika kita yang hanya memiliki kantong pas-pasan dan tidak mampu membeli ponsel pintar (smartphone) dengan spec lebih diatas? ini dia yang akan menjadi niat saya untuk membantu teman-teman semua. 

Clash of Clans dikenal sebagai game yang bukan hanya diminati orang banyak karena teknik bahkan strategi game ini. Tapi game ini juga memiliki kinerja yang dibilang begitu hebat karena berbagai fitur-fitur yang dihadirkan dalam game ini. Game ini juga seiring perkembangannya sering kita temui berbagai update terbaru dimana pemilik game tersebut harus terus melakukan perubahan agar tidak membuat game ini menjadi bosan bagi penikmatnya. Tapi, bagaimana jika update yang kita temui justru membuat ponsel pintar dengan spec dibawah rata-rata tidak mampu menerimanya? contohnya seperti ponsel saya yang hanya menggunakan Smartfren Andromax G. Dimana ponsel saya hanya memiliki RAM 512MB saja. Untuk mengakalinya saya memiliki cara yang bisa membuat anda yang memiliki ponsel pintar seperti saya. Untuk caranya simak dibawah ini.

1. Terlebih dahulu anda harus menginstal Link2SD
2. Buka aplikasi Link2SD dan cari Playstore dan Layanan Google Play (Google Play Service)
3. Setelah ditemukan anda Frezee (bekukan) kedua aplikasi bawaan tersebut.
4. Setelah melakukan hal tersebut, silahkan buka game clash of clans dan rasakan perbedaannya. 

Keterangan: Cara diatas kekurangannya adalah anda tidak bisa menyimpan history anda selama anda main game tersebut. Karena secara tidak langsung Game Clash of Clans yang terhubung langsung dengan Google Play Service akan tidak terhubung.

Demikian penjelasan saya yang singkat ini, jika ada pertanyaan silahkan anda tinggalkan komentar yang sehat yah.   

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru