Instagram Rilis Aplikasi Pembuat Kolase Foto untuk Android


Layout, aplikasi untuk membuat kolase foto yang Instagram luncurkan ke platform iOS pada bulan Maret lalu telah mendarat di Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android menyatukan dan menyusun dua foto atau lebih dalam satu bingkai dengan berbagai pilihan tata ruang (layout).

Cara kerja Layout adalah sebagai berikut: ketika memulai, Anda diminta untuk memilih foto mana saja yang akan menjadi bagian dari kolase. Setelah itu, Layout akan menawarkan pilihan tata ruang berdasarkan jumlah foto yang Anda pilih.


Karena di Google Play Store terdapat banyak aplikasi serupa yang menggunakan kata “layout,” perlu diingat bahwa aplikasi Layout yang satu ini dikembangkan oleh Instagram sendiri dan memiliki nama lengkap “Layout from Instagram.” Anda dapat mengunjungi halaman Layout di Google Play lewat tautan ini.

Selain merilis Layout untuk Android, Instagram pun menambahkan fitur baru ke dalam aplikasinya. Fitur tersebut dinamakan “Structure” yang berguna untuk menampilkan rincian foto. Gadget+

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru