Tutorial Penggunaan Kiddle, Mesin Pencari Internet Aman Bagi Anak

Tutorial Penggunaan Kiddle, Mesin Pencari Internet Aman Bagi Anak. Beberapa hari ini masyarakat Indoonesia, khususnya para orang tua dihebohkan dengan munculnya mesin pencari internet yang khusus untuk anak-anak, Kiddle.co. Meskipun masih banyak yang mempertanyaan keamanan mesin pencarian Kiddle.com, namun bisa dibilang situs pencarian yang dikemas sangat menarik tersebut tak sevulgar Google.com.

Sepintas, jika kamu membuka Kiddle, mesin pencarian bergambar animasi tersebut memang mirip dengan fungsi Google. Namun, jangan salah Kiddle.co bukanlah produk Google, tapi hanya menggunakan pencarian informasi Google yang tersaring lebih ketat. Kiddle akan langsung memblokir konten dewasa yang akan diketik para pengguna.

Tutorial Penggunaan Kiddle, Mesin Pencari Internet Aman Bagi Anak

Namun, memang tak semua konten di blokir, ada beberapa konten yang masih bisa di buka di Kiddle.co. Jadi, sebaiknya tetap ada pengawasan orang tua terlebih dahulu saat anak-anak ingin menggunakan situs pencarian Kiddle.co. Penasaran dengan tampilan dan cara penggunaan Kiddle.co? Simak videonya di bawah ini. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru