Abadikan Momen Gerhana Matahari Sekreatif Mungkin dan Raih Blaupunkt Sonido X1+ Gratis

Apa hubungan antara gerhana matahari dengan Gadget+ Giveaway kali ini? Selamat datang kembali di Gadget+ Giveaway, di mana kami membagi-bagikan gadget keren bagi pembaca dan pengunjung setia gadgetplus.id dan Gadget+ Magazine. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan satu unit smartphone Blaupunkt Sonido X1+ seharga Rp 4.799.000 beserta bingkisan menarik lainnya seperti headphone dan goodie bag menarik.


Blaupunkt Sonido X1+ merupakan hasil karya elegan pertama dari produsen elektronik dan peralatan Audio asal Jerman. Blaupunkt Sonido X1+ menggunakan layar sentuh kapasitif berteknologi TFT dengan lebar layar 5.5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dan memiliki tingkat kerapatan 401 ppi. Sebagai pelindung, Blaupunkt Sonido X1+ menggunakan lapisan kaca Dragontail Glass. Blaupunkt Sonido X1+ menyediakan kamera depan dengan lensa 8 MP bagi para penggemar selfie dan video call. Kamera utamanya sendiri beresolusi 13.2 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus.


Dengan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat, Blaupunkt Sonido X1+ menyiapkan chipset MediaTek MT6592 yang akan mengangkut prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz dengan arsitektur ARM Cortex-A7 yang didukung oleh unit pengolah grafis Mali-450MP2. Mesin utama Blaupunkt Sonido X1+ di atas akan menggunakan RAM sebesar 2GB dengan memori internal 16GB. Sebagai ponsel cerdas yang bertajuk soundphone, Blaupunkt Sonido X1+ dilengkapi oleh headphone premium pada paket penjualannya. Headphone elegan ini mampu menghasilkan bass yang lebih bertenaga dan memiliki desain ergonomis yang nyaman saat digunakan untuk mendengarkan musik maupun menonton film.

Melihat keunggulan ponsel dari vendor Jerman yang berpengalaman di bidang audi mobil dan elektronik ini, siapa yang tidak tertarik. Anda berkesempatan mendapatkan Blaupunkt Sonido X1+ dalam Gadget+ Giveaway kali ini dengan cara:

Step 1
Follow official account Twitter Gadget+ Magazine (@GADGETIDNEWS) dan Blaupunkt Soundphone (@SoundphoneID) serta akun Instagram Gadget+ Magazine (@gadgetidnews) Blaupunkt Soundphone @soundphoneid.

Step2
Bertepatan dengan gerhana matahari yang akan berlangsung di sepanjang wilayah Indonesia, tugas kamu di sini adalah membuat foto gerhana matahari sekreatif mungkin. Buat foto gerhana matahari yang paling menarik dan paling berbeda. Misalkan foto yang memperlihatkan kamu seolah-olah tengah menggenggam matahari ketika gerhana berlangsung. 

Step 3
Upload foto kreatif kamu ke Instagram dan tag akun Instagram Gadget+ Magazine (@gadgetidnews) dan Blaupunkt Soundphone (@soundphoneid). Jangan lupa sertakan hashtag #GadgetGiveAway #GadgetPlusBlaupunkt #BlaupunktXT1

Step 4
Tweet juga hasil foto kreatif kamu ke Twitter dengan mention akun Instagram Gadget+ Magazine (@GADGETIDNEWS) dan Blaupunkt Soundphone @soundphoneid.
Ayo jangan lupa ikutan esok saat gerhana matahari menyelimuti bumi Indonesia ya!

Syarat dan Ketentuan:
Satu orang hanya diperbolehkan mengirim satu foto kreatif yang terbaik dan paling kreatif. Multiple tweet tidak akan dihitung. Pemenang adalah mereka yang telah follow akun Twitter dan Instagram Gadget+ dan Blaupunkt Soundphone. Gadget Giveaway ini dipersembahkan oleh Gadget+ Magazine dan disponsori oleh Blaupunkt Soundphone. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sumber: GadgetPlus

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru