Strategy Clash Royale Terbaik

Strategy Clash Royale Terbaik - Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game besutan Supercell ini tiba-tiba melejit dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia bahkan di indonesia. Setelah sebelumnya supercell sukses menggoda para gamers Android di indonesia dengan gamenya yang kita kenal dengan clash of clans ( coc) kini mereka berhasil membuat gamers di indonesia tertarik dengan game terbaru mereka yang di realese bulan februari lalu, yaitu clash royale.

Clash Royale memiliki kemiripan dengan Clash of Clans dari segi pasukannya (troops). Gameplay dari game ini sendiri terbilang cukup fantastis karena efek-efek 3D yang ditampilkan tidak kalah hebatnya dari clash of clans sendiri. 

Nah, untuk kali ini saya akan berbagi satu strategy yang jitu agar anda bisa selalu menang dalam bermain game ini. Berikut tampilan deck terbaik untuk anda.

Strategy Clash Royale Terbaik

Cards:

Giant
Witch
Cannon
Goblins
Spear Goblins
Goblin Hut
Minions
Tombstone

1. Pastikan Karakter Goblin Kuat

Meski tidak terlalu direkomendasikan, kami sarankan Anda harus meng-upgrade semua karakter Goblin agar bisa memenangkan pertarungan.

2. Pastikan Defense Anda Teratur

Langkah pertama untuk menciptakan formasi deck terbaik adalah membangun pertahanan. Perlu diingat, deck di gim ini memiliki tiga 'pemain' efektif: GoblinHut, Tombstone dan Cannon. 

Jika kartu Anda memiliki kartu GoblinHut atau Tombstone, Anda bisa menjatuhkannya di salah satu sisi Tower Anda. Setelahnya, Anda bisa menjatuhkan GoblinHut atau Tombstone di belakang Tower. Jika mendapatkan kartu Cannon, pastikan Anda menaruhnya sejengkal atau dua jengkal dari King Tower, yang mana berada di daerah 'Kill Zone'. 

Daerah ini merupakan daerah yang pas untuk mempertahankan defense karena ini dapat memancing lawan Anda ke tengah-tengah. Di saat itulah mereka diserang oleh ketiga Tower Anda dan juga mendapatkan attack dari kartu-kartu Anda.

3. Kontrol Power Combo

Pastikan attacker Anda berada di deck, salah satunya adalah menyelipkan kartu Giant dan Witch di deck Anda. Setelah pertahanan Anda sudah mantap, pastikan keduanya bisa menyerang lawan dengan mudah. Jangan lupa, pastikan persediaan Elixir ada hingga 10 untuk jaga-jaga.

Jika Anda memiliki kartu Goblin atau Spear Goblin di deck, Anda bisa menaruh mereka di belakang Giant dan Witch secepat mungkin ketika keduanya sudah meluncur ke medan perang. Ketiga kartu ini sangat sulit untuk dihentikan dan mampu memberikan serangan swarm defense layaknya Skeleton Army.

Demikian pembahasan tentang Strategy Clash Royale Terbaik ini, semoga bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru