Spek & Harga Android One Generasi Kedua Terungkap Sebelum Hari Perilisan

Kehadiran Android One generasi kedua makin dekat. Kali ini Google telah menggandeng produsen smartphone India, Lava, untuk merilis Android One generasi terbaru ke pasar lokal. Menurut ritel setempat, Android One terbaru buatan Lava hadir dengan nama Pixel V1.

Berbeda dengan Android One generasi sebelumnya, Lava Pixel V1 mengusung spesifikasi dan desain yang telah disempurnakan. Perangkat tersebut memiliki display 720p seluas 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon berkecepata 1,3GHz, RAM 2GB, ruang penyimpanan internal 32GB, kamera utama 8MP, kamera depan 5MP dan baterai berkapasitas 2650mAh.

Pixel V1 pun telah dilengkapi dengan fasilitas dual-SIM dan slot microSD untuk memperluas media penyimpanan. Soal software, perangkat tersebut berlari di atas sistem operasi Android 5.1.1.

Dari bocoran gambar, terlihat bahwa Pixel V1 dibuat dari bahan logam. Dimensinya pun tampak lebih tipis. Secara keseluruhan, perangkat tersebut memiliki aura premium. Lava Pixel V1 kabarnya akan dijual pada kisaran harga 11.349 rupee atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Terungkapnya informasi mengenai Pixel V1 ini mengindikasi bahwa perangkat tersebut tidak akan lama lagi melakukan debutnya. Kita tunggu saja. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru