Berapa Gaji Anak Magang di Apple?


Tahukah Anda? Sebagai salah satu perusahaan terbesar dengan pendapatan yang tinggi, Apple menjamin kesejahteraan karyawannya, bahkan yang berstatus magang sekali pun.

Menurut laporan Business Insider, gaji rata-rata karyawan magang Apple adalah $7.000 per bulan atau $80.000 per tahun (setara dengan Rp 93,4 juta dan Rp 1 miliar).

Tidak hanya itu, karyawan magang dari luar kota/negeri pun tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat tinggal karena Apple telah menyediakan asrama khusus karyawan magang,

Kepada Mashable, seorang mantan karyawan magang paruh waktu yang bekerja di luar bidang teknik mengaku bahwa ia mendapatkan gaji sebesar $2.500 per bulan (setara Rp 33 jutaan).

Namun, ada syarat yang Anda harus penuhi jika Anda ingin bekerja sebagai karyawan magang di Apple dan mendapatkan gaji tinggi. Selain harus sanggup menangani tugas yang sifatnya demanding, Anda pun harus bersedia untuk merahasiakan pekerjaan Anda tersebut.


Jika Anda bekerja untuk Apple sebagai karyawan magang, Anda tidak boleh memberi tahu atau menceritakan detail pekerjaan Anda kepada teman-teman Anda, baik di kehidupan nyata mau pun media sosial. Anda bahkan dilarang untuk mengambil foto di dalam kampus Apple.

Apple bahkan memastikan kerahasiaannya terjaga dengan memblokir akses ke gedung-gedung tertentu. Bahkan karyawan dari satu departemen tidak diijinkan untuk memberitahu apa yang sedang dikerjakannya kepada karyawan dari departemen lain.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru