Cara Mengganti Format Vidio Tercepat

Selamat berjumpa lagi sobat.

Cara Mengganti Format Vidio Tercepat-Terima kasih telah berkunjung dan berkenan meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya, ada beberapa artikel yang telah saya update untuk menambah koleksi blog ini, diantaranya adalah artikel untuk membantu sobat yang sedang mengganti format Vidio karena tidak bisa diputar diperangkat lain disebabkan berbeda Format.

jika sobat sedang mencari tutorial untuk mengubah format Vidio ini adalah artikel yang tepat karena pada update artikel kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial Cara Mengganti Format Vidio Tercepat menggunakan Aplikasi “FormatFactory


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat 

mengingat tidak sedikit perangkat yang memiliki keterbatasan untuk memutar vidio berbeda Format saya rasa sangat perlu untuk membuat tutorial ini seperti contohnya Vidio hasil mengcopy dari Kaset DVD/VCD yang berformat MPEG sangat jarang perangkat lain yang bisa memutar Format tersebut.

Solusi untuk bisa memutar Vidio berbeda Format kita harus merubah Format Vidio tersebut agar sesuai denga format vidio perangkat yang kita gunakan Jadi artikel kali ini saya dedikasikan khusus buat sobat  yang sedang mencari cara untuk merubah format MPEG Vidio yaitu Format vidio dari kaset  VCD/DVD menjadi format MP4, 3GP, RMVB, MKV, FLV atau dari MP4 menjadi 3GP atu MP4 menjadi MP3 atau Vidio apa menjadi Format apalah terserah sobat . Oke dari pada banyak cingcong langsung saja ini dia tutorialnya.

1.  Silahkan Download dulu Aplikasinya Disini Saja Lalu instal !

2.  buka dan lihat Pada gambar silahkan Klik tulisan Vidio lihat yg saya beri lingkaran merah no 1. Perhatikan juga yang saya beri no , 2, 3 untuk melihat berbagai Format seperti MP4,  AVI, 3GP dan masih banyak yang lain lagi dan silahkan pilih yang sobat inginkan kalau sobat ingin mengubah ke Format MP4 Silahkan klik MP4


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


3.  Setelah memilih Format klik tambahkan File lihat yang saya beri keterangan no, 4

Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


4.  Cari Vidio yang ingin sobat ubah Formatnya jika menyimpanya di partisi D Silahkan buka lihat keterangan gambar no, 5 dan setelah ketemu pilih open dan klik oke.


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


5.  Akan nampak Vidio yang sudah siap untuk diubah Formatnya silahkan klik oke lihat gambar no, 6 dan 7.


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


6.  Klik mulai akan nampak Proses yang berjalan dan timernya sampai 100% lihat gambar no, 8 dan, 9


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


7.  Jika proses pengubahan selesai akan nampak pemberitahuan selesai  lihat no, 10, dan 11


Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


8. Tutup aplikasinya dan silahkan buka Document dan akan terdapat Folder dengan nama FFOutput silahkan dibuka karena Vidio dengan Format yang sobat inginkan telah tersedia sehinga Tutorial Cara Mengganti Format Vidio Tercepat telah Selesai.

Cara Mengganti Format Vidio Tercepat


Aplikasi Format Factory bisa digunakan juga untuk mengubah Format Photo/ Gambar namun untuk mengubah format Photo saya sediakan yang paling mudah silahkan Baca Cara Mengubah FormatPhoto Paling Mudah

Demikian artikel Cara Mengganti Format Vidio Tercepat yang dapat saya tulis pada kesempatan ini semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru