Tips: Hapus komentar di Instagram

Pernah mengirimkan komentar di Instagram tetapi ada typo-nya? Atau salah ketik? Kalau kita takut kena bully oleh grammar nazi, kita bisa menghapusnya dengan mudah. Mau tau caranya? simak penjelasan saya dibawah ini.

Media sosial buatan Kevin Systrom tersebut berjalan pada perangkat layar sentuh. Kendala yang paling sering ditemui ketika mengetik menggunakan keyboard virtual adalah sering terjadinya typo.

Hapus komentar di Instagram

Biasanya, jika melakukan typo, kita akan merevisi kata yang salah ketik di bawah komentar berisi typo, misalnya dengan penambahan simbol  bintang (*).

Komentar yang panjang, ditambah lagi dengan adanya pembenaran, bukan tidak mungkin membuat pemilik foto merasa terganggu. Untuk itu kita bisa siasati dengan cara menghapusnya.

Setelah menghapus komentar typo tersebut, kita bisa menulis ulang komentar yang benar tanpa typo. Cara menghapus komentarnya cukup mudah. Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Masuk ke menu komentar

Hapus komentar di Instagram

Pertama-tama, cari komentar kita yang berisi typo.

2. Hapus komentar yang typo

Hapus komentar di Instagram


Geser jari kita ke kiri untuk tampilkan menu hapus berupa ikon tong sampah. Klik ikon tersebut untuk menghapus komentar.

3. Kirim ulang komentar

Ketik kembali komentar kita. Baca ulang sebelum posting untuk memastikan komentar kita bebas dari typo.

Bagaimana? mudah bukan? silahkan anda coba sendiri. Jika mengalami kendala, silahkan tinggalkan komentar anda. Terima Kasih sudah berkunjung.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru