Tahukah Anda? Inilah Saluran Terpopuler di YouTube

Saluran (channel) terpopuler di YouTube saat ini dipegang oleh seorang gamer asal Inggris bernama Daniel Middleton. Video-video Minecraft yang diterbitkan oleh Middleton di saluran miliknya bernama The Diamond Minecart telah ditonton lebih dari 402 juta kali di bulan Juni 2015 lalu.

Pencapaian tersebut cukup bagi Middleton untuk menjuarai daftar saluran terpopuler di YouTube dengan mengalahkan saluran populer lain seperti WWE Fan Nation (tayang 399 juta kali), littlebabybum (tayang 391 juta kali) dan BuzzFeedVideo (tayang 382 juta kali), sebagaimana dilaporkan oleh Tubefilter dan perusahaan riset OpenSlate.



Peringkat kelima diduduki oleh penyanyi Taylor Swift dengan videonya yang tayang 381 juta kali. Gamer asal Swedia, Felix “PewDiePie” Kjellberg, duduk di peringkat keenam di bulan Juli dengan tayangan sebanyak 373 juta kali.

Saluran YouTube lain yang berhasil masuk daftar 10 meliputi Fun Toyz Collector, It’s Baby Big Mouth, Masha and the Bear, dan Popular MMO.

Berdasarkan data OpenSlate/Tubefilter, video-video dari 100 saluran terpopuler di YouTube secara kolektif ditonton sebanyak 17,3 miliar kali di bulan Juli 2015. Angka itu merupakan peningkatan sebesar 82 persen dari 9,5 miliar kali tayang di bulan Juli 2014 lalu.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru