Google Segera Ungkap Nama Android M?


Tahukah Anda? Sistem operasi (OS) Android terbaru dengan kode nama 'M' telah diperkenalkan ke khalayak pada acara Google I/O Mei 2015 lalu. Namun, nama 'kudapan manis' dari inisial 'M' tersebut hingga kini masih menjadi tanda tanya.

Seperti yang telah diketahui, Google selalu menggunakan nama-nama kudapan manis untuk seri OS Android besutannya, seperti KitKat untuk versi 4.4 dan Lollipop untuk 5.0. Berbagai prediksi soal nama yang akan disandang Android M pun terus mengemuka seperti Muffin, Maple Syrup dan Macaroon.

Menurut laporan terbaru, nama sebenarnya dari OS Android M akan segera diungkap oleh Google. Perkiraan ini muncul pasca dua orang karyawan Google, Nat dan Lo, mem-posting video YouTube mengenai nama dari versi terbaru Android.

Dalam video bertajuk 'What's M Gonna Be?', mereka menampilkan sejumlah nama yang kemungkinan akan disandang oleh Android M. Nama-nama tersebut antara lain Muffin, Milkshake, Madeleine dan Moon Pie.

Video yang dimeriahkan dengan alunan lagu itu juga kembali mengajak kita mengingat semua nama dari versi Android sebelumnya, mulai dari Cupcake hingga Lollipop. Video pun diakhiri dengan pertanyaan "What's M gonna be?" atau "Nama apa yang akan disandang M?".



Alhasil setelah video itu meramaikan dunia maya, diperkirakan akun Nat dan Lo akan mengungkapkan nama dari Android M pada pekan depan. Hal ini karena keduanya kerap mem-posting sebuah video baru tiap pekannya.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru