Siri iPhone Selamatkan Nyawa Anak 18 Tahun


Tahukah Anda? Siri merupakan asisten pribadi pintar yang ada diperangkat iPhone. Tak disangka, aplikasi yang terintegrasi oleh iOS ini bukan hanya membantu menyelesaikan tugas, tetapi juga bisa menyelamatkan nyawa manusia.

Seperti laporan Fox 17 yang dilansir Ubergizmo, Sabtu (15/8/2015), seorang anak berusia 18 tahun tertimpa mobil truk saat sedang bekerja di bawah truk-nya. Tampaknya anak tersebut tidak beruntung karena lengannya terjepit, sehingga anak berusia 18 tahun itu tidak dapat mencari celah untuk keluar.

Anak tersebut juga tidak dapat mencapai saku celananya untuk mengambil telefon genggamnya. Bukan hanya itu, anak itu juga dilaporkan mencoba berteriak untuk meminta pertolongan, namun itu tidak berhasil. Kemudian tiba-tiba ia mendengar suara Siri menjadi aktif.

Entah bagaimana Siri di iPhone-nya dapat aktif, akan tetapi dari situ ia berhasil menghubungi layanan darurat di mana mereka akhirnya regu penyelamat, dan berhasil menyelamatkannya.

Sementara itu, Siri sendiri dulu sempat menuai kritikan karena dianggap tidak dapat memahami penggunanya, atau salah mengartikan apa yang dikatakan pengguna. techno.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru