Microsoft Office Gratis Kini Tiba di Android


Pekan ini Microsoft resmi mengumumkan bahwa layanan Office-nya telah tiba di platform Android dan dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Microsoft Office untuk Android terdiri dari tiga aplikasi yang sudah tidak asing lagi: Word, Excel dan PowerPoint. Ketiganya telah didesain khusus agar menghasilkan pengalaman terbaik pada smartphone Android.

Aplikasi-aplikasi Office menawarkan dukungan untuk melakukan berbagai tugas seperti mengulas dan menyunting file dokumen, menampilkan presentasi PowerPoint pada ponsel Anda, dan lain-lain. Anda pun dapat mengakses dokumen yang tersimpan di Google Drive, Dropbox, atau Box.

Sebelum memasang Office pada perangkat Android Anda, pastikan bahwa perangkat Anda telah menjalankan Android KitKat atau lebih dan memiliki ruang kosong sebesar 1GB pada memori penyimpanan.

Semua aplikasi Office dapat digunakan secara gratis menggunakan akun Microsoft. Beberapa fitur tertentu yang ditujukan untuk “power user” hanya dapat diperoleh jika Anda berlangganan Office 365. 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru