Hubungi 200 Teman Anda Sekaligus dengan Gratis Pakai Aplikasi Popcorn Buzz


Tahukah Anda? LINE sudah cukup sukses dengan aplikasi chatting-nya yang dipenuhi dengan berbagai fitur unggulan seperti panggilan suara gratis. Kini, perusahaan asal Jepang tersebut menghadirkan produk terbarunya yakni Popcorn Buzz—sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan panggilan suara dengan 200 teman Anda sekaligus dalam waktu yang sama. Menariknya, itu dapat Anda lakukan dengan cuma-cuma.

Jika Anda ingin melakukan konferensi bisnis atau ingin melakukan reuni virtual dengan teman-teman SMA Anda lewat telepon genggam, maka Popcorn Buzz adalah alat yang tepat untuk Anda. Tidak perlu kabel, password atau pengaturan yang rumit. Yang Anda butuhkan hanya sebuah ponsel dengan koneksi Internet yang baik.

Di dalam Popcorn Buzz, Anda dapat membentuk sebuah grup dan menamainya. Anda dapat mengirim undangan kepada teman-teman untuk bergabung ke dalam grup yang Anda buat itu. Undangan dapat dikirim ke berbagai platform seperti aplikasi chatting, email atau ke akun jejaring sosial.

Ketika teman-teman Anda sudah bergabung, ketuk tombol dial berwarna merah dan group call pun dimulai. Foto profil seseorang yang sedang bicara di dalam grup akan menyala hijau. Seseorang yang memulai panggilan akan ditandai dengan ikon kuning bulat pada foto profilnya.

Jika Anda daftar ke dalam Popcorn Buzz menggunakan akun LINE Anda, segalanya bisa menjadi lebih mudah. Teman-teman LINE Anda akan secara otomatis ditambahkan ke dalam profil Popcorn Buzz Anda.

Popcorn Buzz sudah dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru