Inilah 10 Smartphone dengan Performa Baterai Terbaik


Tahukah Anda? Di antara banyak smartphone yang ada di pasar, mana yang dapat menawarkan performa baterai terbaik? Situs tekno PhoneArena telah menelusuri hasil yang ditunjukkan oleh beberapa alat benchmarking (termasuk miliknya sendiri) terkait performa baterai pada smartphone flagship yang ada saat ini. Hasil tersebut kemudian dijadikan alat ukur untuk menentukan daftar tetap ponsel dengan performa baterai terbaik di tahun 2015.

Sony Xperia Z3 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3100mAh berada di rangking satu pada pengujian benchmark PhoneArena dan PCMark. Namun, ponsel premium Sony di tahun 2014 tersebut berada di peringkat kedua pada tes Geekbench 3. Secara keseluruhan, Xperia Z3 adalah perangkat dengan performa baterai terbaik, mengalahkan Galaxy Note 4 dengan kapasitas baterainya yang lebih besar yakni 3200mAh.

Berbicara soal Galaxy Note 4, ia dan Galaxy S6 menunjukkan kinerja baterai yang baik pada tiga tes benchmark. Secara keseluruhan, Galaxy Note 4 berada di peringkat kedua, disusul oleh Galaxy S6 pada peringkat ketiga, Galaxy Note Edge pada peringkat keempat dan LG G4 pada peringkat kelima.

Di sisi lain, iPhone 6 berada di peringkat paling akhir, dikalahkan oleh saudaranya, iPhone 6 Plus, yang berhasil meraih peringkat ketujuh.

Smartphone lain yang masuk ke dalam daftar 10 besar adalah Google Nexus 6 (peringkat 6), HTC One M9 (peringkat 8), dan LG G3 (peringkat 9).

Jika diurutkan, beginilah daftarnya:

Sony Xperia Z3
Samsung Galaxy Note 4
Samsung Galaxy S6
Galaxy Note Edge
LG G4
Google Nexus 6
Apple iPhone 6 Plus
HTC One M9
LG G3
Apple iPhone 

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru