Ini Dia Gamer Yang Menghabiskan 158 Juta Rupiah Hanya Untuk Bermain Clash Royale

Anda tentu gemar memainkan game online, baik itu di platform sosial media maupun yang bukan. Namun, tidak semua para gamer tertarik menggunakan uang mereka untuk membeli barang guna menaikkan level. Karena itu, tentu berita ini cukup mengagetkan kala disebut-sebut bahwa seorang pemain berani menghabiskan uang hingga $12,000 atau sekitar Rp158 juta untuk game Clash Royale. Jumlah yang cukup fantastis untuk sebuah game online.


Chief Pat, pria itu, telah menghabiskan total $30,000 melalui game-game keluaran pengembang Supercell, dengan rincian $18,000 untuk Clash of Clan yang telah dimainkannya selama setahun dan sisanya Clash Royale yang baru saja rilis pada awal 2016 kemarin. Perihal besarnya uang yang telah ia keluarkan dalam game ini, Pat sama sekali tidak merasa menyesal karena uang itu ia anggap investasi untuk saluran YouTube yang dimilikinya. “YouTube adalah pekerjaanku dan aku harus menunjukkan banyak hal kepada para pelangganku,” ungkapnya mengenai saluran YouTube populer miliknya yang kini telah memiliki 1,7 juta pelanggan. Kebanyakan video yang dihadirkan sendiri memang ditujukan untuk Clash of Clan dan Clash Royale.

Pat juga kerap memberikan tips dan pandangannya mengenai game Clash Royale seperti yang ia tuangkan dalam AMA Reddit beberapa waktu lalu. “Tidak diragukan lagi, perlu ada perubahan padagame free-to-play yang dikembangkan Supercell dan mereka tahu itu. Menurutku, mereka sudah melakukan kesalahan dengan membuat game yang mahal dan memakan waktu lama untuk peningkatan setelah rilis. Aku harap mereka dapat memperbaiki beberapa area saat update nanti dan juga mengeluarkan fitur-fitur yang tetap membuat pemain tertarik daripada hanya sekadar trofi reguler yang tentunya akan kalah saat kita berhadapan dengan para gamer yang dipersenjatai kartu kredit berlimit besar.”

Saat ini, Clash Royale dilaporkan menjadi aplikasi nomor satu di iOS dan nomor tiga di Android dengan total pendapatan mencapai $1,5 juta per hari.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru