Cara Membuat Clash of Clans Aman dari Serangan

Kadang kita jengkel sendiri dengan permainan game online Clash of Clans (COC) karena setelah kita mengumpulkan Gold, Elixir dan Dark Elixir desa kita kemalingan alias diserang Clash of Clans yang lain untuk mengambil harta kita. Apalagi kalau Shield yang kita punya sudah habis. Oleh karena itu biar aman dari serangan desa lainnya anda bisa mengikuti cara dibawah ini dan dipastikan cara ini termasuk cara yang legal dan kita tidak perlu takut untuk ke banned dari COC, karena cara ini sesungguhnya merekam sentuhan kita dalam melakukan permainan COC yang diulang-ulang.

Dalam membuat Clash of Clans (COC) aman dari serangan desa lain menggunakan aplikasi ini, pastikan dahulu Smartphone android anda harus dalam keadaan ter-Root, jika belum maka tidak bisa menjalankan aplikasi ini. Dan Jika smartphone android sudah ter-root langsung saja masuk ke cara membuat clash of clans (COC) aman dari serangan dengan selalu online meskipun anda tidak bermain.

1. Download terlebih dahulu HiroMacro lalu install ke smartphone android anda Klik Disini

2. Selanjutnya Buka HiroMacro dan klik start untuk menjalankannya

HiroMacro COC

3. Setelah klik start HiroMacro otomatis akan berjalan kemudian buka clash of clans anda, setelah COC terbuka anda bisa menekan tombol Volume Down untuk menampilkan HiroMacro, kemudian klik record untuk memulai merakam sentuhan anda. Anda bisa memulai menyentuh area yang ada pada layar Game COC. Bila rekaman anda sudah merasa cukup anda bisa mengakhirinya dengan menekan tombol Volume Down lagi, yang nantinya akan muncul secara otomatis hasil rekaman anda dengan format .txt

HiroMacro COC

4. Untuk menjalankannya cukup mudah anda tinggal klik rekaman tadi yang berbentuk format .txt lalu atur Infinity pada agar rekaman tersebut agar berjalan terus tanpa berhenti atau bisa atur sesuai keinginan anda, berapa kali ingin diulang.

HiroMacro COC

5. Dan untuk menghentikannya anda bisa menekan Volume Down lagi, maka secara otomatis akan berhenti.

Dengan cara seperti ini, anda tidak perlu lagi takut desa anda kemalingan dari serangan desa lain. Bagaimana, ingin mencoba, silahkan ikuti cara diatas.
beritaandroid.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru