Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online

Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online-Disclaimer sangat penting keberadaannya pada sebuah blog, salah satunya membuat blog yang kita kelola akan terlihat profesional meski kadang kala keberadaannya tidak tertera dengan jelas, ada yang memasangnya diheader dan ada yang di footer.

Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online
Isi dari Disclaimer berupa pernyataan penyangkalan bahwa segala sesuatu yang dimuat didalam website atau blog tersebut semata-mata hanya sebagai informasi belaka, pemilik atau pengelola tidak bertanggung jawab atas keakuratan dan kelengkapan informasi yang dimuat tersebut, untuk memperjelas lihat kutipan disclaimer yang saya copy paste dari disclaimer milik interCom dibawah ini!

Semua informasi di situs ini dipublikasikan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. Intercomku.blogspot.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, reliabilitas dan ketepatan informasi ini. Tindakan apa pun yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini (interkomku.blogspot.com), benar-benar membahayakan Anda sendiri. Intercomku.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Jika berniat untuk monetize blog agar hobi kita menulis memberikan penghasilan salah satu caranya yaitu dengan mendaftar menjadi publisher google adsense, untuk mendaftarkannya kita harus mencantumkan disclaimer pada blog kita.

Untuk membuat disclaimer kita bisa membuatnya sendir, jika tidak ingin susah payah lakukan saja dengan cara online yaitu anda tinggal login ke situs webnya dan lakukan langkah-langkahnya dibawah ini:
  • Pada bagian yang dilingkari merah disclaimer generator silahkan anda klik
Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online
  • · Isi informasi dan kontak blog anda contohnya lihat gambar yang saya sediakan!
Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online
o  Your site title ⇒ Isi dengan Nama Blog
o  Your site URL ⇒ Isi dengan alamat Blog
o  Contact Link ⇒ Isi dengan Link kontak
o  Email Address ⇒ Isi dengan Email Blog
o  Email encryption ⇒ Biarkan
  • Jika semua kolom sudah terisi Klik Generate Disclaimer
  • Copy semua kode yang seperti ini

Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online

  • Buka laman baru dan ubah kemode HTML lalu paste!
  • Beri judul Disclaimer lalu publikasikan! Selesai.
Jika akan mengubah kedalam bahasa indonesia, kode yang sudah dipaste ubah kembali kemode compose lalu copy dan paste kedalam website google translation, caranya buka disini
Kini didalam blog anda sudah terdapat Disclaimer, blog anda terlihat profesional dan siap untuk didaftarkan menjadi publisher google adsense.

Demikian artikel Tips Membuat Disclaimer Dengan Cara Online yang saya tulis pada kesempatan kali ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semu, amin!

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru