Cara Mengubah Paket Internet 4G Smartfren di MIFI Andromax M2y

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang Cara Mengubah Paket Internet 4G Smartfren di MIFI Andromax M2y. Sebelum kita membahas tentang Caranya, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu Paket Internet 4G dari Smartfren ini.

Smartplan Limitless
SMARTPLAN LIMITLESS merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi ber-internet tanpa rasa khawatir. Dengan paket ini, kamu tetap dapat terhubung dengan internet walaupun kuota kamu sudah habis.

Pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar kecilnya kuota internet, Telepon & SMS yang didapat menggunakan Smart Slider, pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren diperangkat Android.

smartfren

Kuota Habis? Ga Masalah
Dengan fitur Limitless walaupun kuota 4G LTE sudah habis, kamu tetap bisa internetan sampe akhir masa berlaku paket kamu dengan kecepatan yang disesuaikan.

paket smartfren

Dari harga paket internet 4G LTE Smartfren diatas, khusus untuk besaran voice on-net itu tidak bisa dirubah kuotanya jadi 1 unit -10 menit off net/100 sms /500 MB. Dari website resminya Smartfren,  para pengguna Smartfren 4G LTE senilai 100 ribu sampai 150 ribu mendapatkan layanan langganan gratis untuk mengakses beberapa konten digital yang disediakan oleh Smartfren seperti Smart Video, Music dan Cloud (Penyimpanan).

Cara membeli paket internet 4G LTE Smartfren ini cukup mudah, anda tinggal menuju ke aplikasi MySmartfren, pilih menu package, pilih paket yang diinginkan, lalu atur kuota yang sesuai dengan kebutuhan anda, setelah itu klik tombol Buy. Setelahnya akan muncul halaman konfirmasi yang menunjukkan anda sudah membeli paket tersebut.

Sedangkan untuk cara membeli paket internet 4G LTE Smartfren ini melalui website, anda tinggal pilih paket yang diinginkan, lalu gerakan tombol slider diatas atau ke kanan ke kiri agar bisa mengatur kebutuhan telepon, sms atau internet yang anda inginkan, setelah itu klik tombol paket.

Jika anda memiliki akun MySmartfren, anda tinggal login setelah itu membeli paket. Namun kalau yang beli memiliki akun MySmartfren anda bisa mengisi dibagian kirim token, nantinya ada sms konfirmasi yang menunjukkan kode token lewat SMS. Masukkan kode token tersebut, lalu lanjutkan pembelian paket dengan cara klik beli paket internet 4G LTE Smartfren.

Untuk anda yang ingin mengubah paket internet 4g smartfren di MIFI Andromax anda, tinggal hentikan paket yang anda dan daftarkan dengan paket yang anda inginkan. Saran saya lebih baik daftarkan melalui smartphone smartfren agar lebih memudahkan anda dalam memilih paket internet yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Cepat Menonaktifkan Akun Facebook Untuk Sementara Atau Selamanya

Cara Menjadikan Laptop atau HP Android Sebagai Hotspot Wifi

Config Youthmax KPN Tunnel Rev Terbaru